-->

Merinding! Kisah Sopir Potret Batu Misterius di Tol Cipali Ternyata...?


Meski sulit diterima logika, masih ada sebagian masyarakat yang yakin pada cerita-cerita mistis atau gaib. Keyakinan mereka tak timbul begitu saja. Ada orang-orang yang mengalami sendiri kejadian-kejadian mistis sampai akhirnya membuat mereka percaya pada hal gaib.

Seperti kisah sopir truk bernama Soerbaktie yang memiliki pengalaman mistis terkait batu misterius di tol Cipali. Kejadian mistis yang dialaminya ia ceritakan di akun media sosial beberapa waktu lalu hingga menjadi viral.

Soerbakti saban hari bolak-balik melewati Tol Cipali lantaran pekerjaannya sebagai sopir truk. Namun suatu ketika dia mengalami peristiwa aneh tatkala mencoba memotret batu misterius di Tol Cipali.

Kabar batu misterius di Cipali sendiri sudah merebak sejak beberapa waktu silam. Konon tak ada satu orang pun yang mampu memindahkannya, walau sudah menggunakan alat berat. Karena itu, hingga kini batu misterius itu masih " bertengger" di sisi tol.

Karena pernah mendengar cerita-cerita aneh tentang batu tersebut, Soerbakti pun tertarik untuk mengambil gambarnya. Namun tak disangka, setelah memotret batu tersebut, tiba-tiba terjadi suatu kejanggalan yang bikin bulu kuduk merinding.


1 Response to Merinding! Kisah Sopir Potret Batu Misterius di Tol Cipali Ternyata...?

Back To Top