-->

Merinding! Kisah Sopir Potret Batu Misterius di Tol Cipali Ternyata...?


Setelah Difoto, Astaga Hasilnya...

Begini cerita Soerbakti selengkapnya:

" Suatu waktu dari Cilacap menuju Jakarta siang hari aku iseng foto batu ini sambil jalan dengan kecepatan 70 km /jam dan sempat tiga kali aku ambil fotonya. Tapi begitu istirahat di rest area Kerta Jati, aku begitu kaget lihat foto yang aku ambil tadi ternyata kosong tidak ada (wujud) batunya (dalam foto). Padahal di sekitaran batu itu ada semua tertangkap kamera tapi kenapa batunya tidak ada,"  tulis Soerbaktie.

Unggahan Soerbakti ini kemudian menuai banyak komentar. Beberapa di antaranya komentar dari rekan sesama sopir yang rupanya pernah juga mengalami pengalaman mistis terkait batu di Tol Cipali.

" Dulu waktu saya lewat ada orang melambaikan tangan di sebelah batu itu.... Tapi aku pikir ya warga situ aja... positif thingkin aja lah,"  kata akun Wiedhy Satria yang juga seorang sopir truk.

" Percaya atau ngga percaya silahkan saja, toch ngga ada yang memaksa anda untuk percaya sebelum mengalaminya sendiri, tak perlu arogan dalam berkomentar,"  kata akun Nonos Supriatno.

0 Komentar Merinding! Kisah Sopir Potret Batu Misterius di Tol Cipali Ternyata...?

Posting Komentar

Back To Top